Senin, 30 September 2013

Kado Ultah Buat AYU PARAMITA

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- AYU website ini untukmu
AYU PARAMITHA
Just for you|I LOVE U

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
•• [' Semoga kamu mengerti arti website ini aku buat '] ••
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Tersenyumlah saat Kau mengingat Ku
AYU PARAMITA
Kau sosok yang punyai arti
Kau puisi ketika datang sepi
Saat nikmati malam bersama para bintang
Karena saat itu Aku akan merasa ada didekat Mu
Karena kamu seperti magnet bagi ku

Tak ada yang tersisa lagi untuk Ku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersama Mu
Mata indah yang denganya Aku biasa melihat kindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milik Ku
Kini semua terasa jauuuh meninggalkan Ku
Kehidupan terasa kosong tanpa kindahan Mu
Hati cinta dan rindu Ku adalah milik Mu

Cinta Mu tak kan pernah membebaskan Ku
Bagaimana mungkin Aku terbang mengejar cinta yang lain
Saat sayap-sayap Ku telah patah karena Mu
Cinta Mu akan tetap tinggal bersama Ku
Aku mungkin nggak akan berani ngomong langsung sama kamu,
Takut nya kamu nngak mau nerima aku,.
aku nggk mengharapkan tapi aku menginginkan,.
Walau pun kamu nggak menerima kenyataan ini semua,,
Tapi ku harap kamu menghargai nya,.
Hinggga tangan ALLAH akan menyatukan tangan Kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar redup Ku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan Ku yang sesunguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta Mu
Karena Mereka tak tertandingi oleh sosok diri Mu dalam jiwa Ku
Kau takkan pernah terganti bagaikan pecahan logam
Mengekalkan kesunyian kesenderian dan kesedihan Ku
Kini Aku telah kehilangan Mu
Dan juga semoga kamu bisa mengerti tujuan website ini
aku senang bisa kenal dengan kamu
BY : "IFAN <3 b="">

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Notice : Warning your heart has been hacked by me

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Because i was born to tell i love you AYU
AYU PARAMITHA
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar: